Perusahaan Pengembang Teknologi AntiSadap Pertama di Indonesia
Chat Guard, Aplikasi Chatting Aman Besutan Anak Bangsa

JAKARTA, Indoguard.co.id - Penggunaan aplikasi chatting sebagai media komunikasi kini semakin digandrungi para pengguna smartphone. Selain praktis, para pemakai aplikasi chatting juga bisa membuat grup dengan puluhan anggota berdasar keberminatannya masing-masing.

Sebagai produsen teknologi anti sadap terkemuka di Indonesia, PT Indoguardika Cipta Kreasi (ICK) merilis layanan eksklusif pengamanan pesan instan (chat) anti sadap berbasis private server. Layanan ini menjamin privasi pelanggannya dalam berkomunikasi melalui pesan instan secara aman tanpa khawatir kontennya disadap atau diketahui pihak lain yang tidak berkepentingan.

Aplikasi yang diberi nama Chat Guard ini dilengkapi dengan teknologi enkripsi dengan algoritma standar militer. Enkripsi adalah metode untuk mengacak dan menyusun ulang data sehingga hanya orang yang berhak yang dapat mengakses informasi didalamnya. Dengan fitur ini, konten pesan instan yang dilakukan menjadi sulit atau mustahil untuk dilakukan.

Aplikasi Chat Guard juga mendukung proses komunikasi dalam bentuk grup. Selain itu, aplikasi Chat Guard dapat digunakan diberbagai platform seperti Android, iOS, Symbian dan Blackberry.

Aplikasi inovatif ini merupakan hasil karya anak bangsa. "Teknologi Chat Guard ini adalah hasil karya anak bangsa. Dikembangkan oleh para anak muda ahli kriptografi yang memiliki visi jauh kedepan terhadap keamanan komunikasi," kata President Director PT ICK Agung S Bakti.

SHARE :
Situs Produk
SMS Guard
Unduhan
Company Profile
@2016 PT. Indoguardika Cipta Kreasi
Alamanda Tower Lantai 21, Jl. TB Simatupang Kav. 23-24 Jakarta Selatan Phone: +6221 29660425 email : info@indoguard.co.id