Perusahaan Pengembang Teknologi AntiSadap Pertama di Indonesia
Kunjungan Industri Mahasiswa Unsoed

PT Indoguardika Cipta Kreasi (ICK) menerima kunjungan industri mahasiswa jurusan teknik elektro Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) di manufaktur mesin sandi pertama di Indonesia di kawasan Taman Tekno, Serpong pada Selasa (26/7).


Dalam kunjungan tersebut sebanyak 45 mahasiswa dan 2 dosen pendamping berkesempatan melihat langsung produk-produk yang dimiliki dan diproduksi sendiri oleh ICK.
Presiden Direktur ICK, Agung Setia Bakti, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini Indonesia sudah mampu untuk memproduksi sendiri berbagai macam teknologi yang canggih yang tidak kalah hebat dan mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri.


“Kita ini sudah mampu menciptakan produk dan teknologi canggih. Ini dibuktikan dengan produk-produk unggulan ICK yang dilengkapi dengan enkripsi yang kami kembangkan sendiri,” kata Agung.


Ari Fadli, salah satu dosen pembimbing yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menyatakan apresiasinya atas kesempatan yang diberikan oleh ICK.
“Melalui kunjungan ini diharapkan menambah pengetahuan para mahasiswa kami. Karena melalui ini bisa didapat banyak hal baru yang selama ini tidak didapat di dalam perkuliahan,” ujar Ari Fadli.


Senada dengan Ari Fadli, Yusuf, ketua himpunan mahasiswa teknik elektro Unsoed, mengatakan kunjungan industri ini banyak memberi manfaat positif bagi para mahasiswa.


“Saya mewakili teman-teman yang lain mengucapkan terimakasih kepada ICK karena telah memperbolehkan kami melihat dan mencoba produk-produk secara langsung. Hal ini sekaligus menambah pemahaman kami apa itu enkripsi dan hal lain yang berhubungan dengan elektro secara umum,” kata Yusuf.

SHARE :
Situs Produk
SMS Guard
Unduhan
Company Profile
@2016 PT. Indoguardika Cipta Kreasi
Alamanda Tower Lantai 21, Jl. TB Simatupang Kav. 23-24 Jakarta Selatan Phone: +6221 29660425 email : info@indoguard.co.id