Perusahaan Pengembang Teknologi AntiSadap Pertama di Indonesia
IT Indonesia Berpeluang Tembus Pasar Eropa

JAKARTA, Indoguard.co.id - Mengawali dengan berpartisipasi dalam pameran ICT terbesar di dunia, CeBIT 2015 di Hannover Jerman, para pelaku IT Indonesia melakukan Road Show ke Eropa. Road show ini untuk mempromosikan produk dan layanan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia di Eropa. Pusat Teknologi IT Eropa, High Tech Campus Eindhoven menjadi salah satu tujuan road show.

"Sudah waktunya Eropa melihat Indonesia tidak hanya sebagai pasar, namun sebagai penyedia produk dan layanan IT yang patut diperhitungkan," ungkap President Director PT Indoguardika Cipta Kreasi, Agung S Bakti, Selasa (24/3/2015).

Menurutnya kemampuan sumber daya manusia Indonesia dalam hal produk dan layanan IT tidak kalah dibandingkan negara lain di Eropa. Ia berharap, hal ini dapat mebuka peluang - peluang kerjasama dengan pelaku IT terkemuka di Eropa.

"Tak dapat dipungkiri, kini IT menjadi sektor penting dalam perekonomian Indonesia. Peluang kerjasama memungkinkan Indonesia mengembangkan akses pasar ke Eropa," pungkasnya.

SHARE :
Situs Produk
SMS Guard
Unduhan
Company Profile
@2016 PT. Indoguardika Cipta Kreasi
Alamanda Tower Lantai 21, Jl. TB Simatupang Kav. 23-24 Jakarta Selatan Phone: +6221 29660425 email : info@indoguard.co.id